Rabu, 08 Juli 2015

Thank's sister

Aku selalu bilang move on itu bukan hal yang mudah, kecuali kita punya niat yang kuat untuk meninggalkan masa lalu sehingga saat berjalan ke masa depan tidak merasa terbebani. Teman-teman juga pasti sudah baca cerita tentang #SerialTanpamu yang akan terus aku lanjutkan hingga akhir, hingga aku merasa luka dan patah hatiku telah sembuh. Well, setelah putus dan patah hati berhari-hari, aku akuin emang banyak hal yang berubah. Makan jadi nggak teratur, mikir yang nggak-nggak, keseringan nangis, dan bikin kulit wajah jadi kusam nggak karuan.

Hampir satu bulan sebenarnya dan entah mengapa luka hatiku masih terasa sama. Kayaknya baru kemarin cewek itu bilang “Aku udah cape ngadepin kamu sekarang terserah kamu mau gimana terserah, aku ngga tau harus gimana sama kamu." diajak balikan tetep ngga mau, sehingga hari ini pun aku masih nangis nggak karuan. Supaya cepat move on salah satunya adalah berbagi cerita ke sahabat. Hal ini rutin aku lakukan bahkan sebelum aku mengalami patah hati, namun saat sedang patah hati malah makin sering curhat sama sahabat aku.

Selesai curhat, emang rutinitas kami adalah hangout dan main bareng. Aku cuci muka dan ke kamar mandi sahabat aku, Dia pake ngata-ngatain kalau semenjak putus muka aku jadi jelek kucel, pakaian ngga modis kaya orang gila. Sebel, dong, dibilang kayak gitu, tapi dia bilang mau menunjukan sesuatu ke aku, supaya wajah aku cerahan dikit dan cepat dapat pacar baru. Aku, sih, nggak mikir banyak, emang dasarnya dia baik, ya, pas dia nyuruh aku rebahan, aku ngikut aja.

Pas aku tiduran, ada gel yang tiba-tiba menyegarkan kulit aku. Nggak ngerti, ya, itu prosesnya namanya apa, pas sahabat aku memijat wajah aku beberapa menit, rasanya, tuh, kayak dipeluk sama cewek yang paling kamu sayang. Bahagia aja gitu. Sahabat aku nyuruh aku cuci muka lagi dan disuruh bercermin. Nggak percaya, lho, lihat muka aku di cermin, masa wajah kusam berminggu-minggu bisa cerah dan bersih dalam hitungan detik dan setelah itu disuruh potong rambut tapi aku bilang nanti lah setelah dapet cewek baru :D haaahaha

Inget nih guys 
Ini kejujuranku selama ini tentangmu 
Tidak semua pertanyaan memiliki jawaban, karena sampai sekarang, aku belum menemukan jawaban mengapa aku mencintai kamu.

Selasa, 02 Juni 2015

Jalan Jalan Bor

NGAYOGYAKARTA

Perjalan sahabat ke kota yogyakarta untuk menengok sahabat yang sudah pindah rumah dan bertempat tinggal disana, inilah sosok dari sahabat-sahabat :)


My Kristianto Nugroho




M Naufal Nur Imani


Muhammad Arnandi


Priyo Kahono 

M Zain Azialfaruq 

M Zidni Hilman 

Rizki Bagus Ramadani 
Afghani Nugroho 
Itulah semua sahabat sahabat saya yang pergi ke kota jogja dan inilah sahabat yang ingin kami jenguk 
Arfi Nur Izudin 

Inilah sebuah video singkat yang menceritakan perjalanan di Yogyakarta  video

You are the one

Mungkin ini lagu yang pas buat ungkapin apa yang ada dihati :D

video

Jumat, 22 Mei 2015

Terjemahan Lirik Lagu Weislife HOME

Another summer day
Musim panas
Has come and gone away
Datang dan pergi
In Paris and Rome
Di Paris dan Roma
But I wanna go home, mmm
Namun aku ingin pulang, mmm
May be surrounded by
Mungkin aku dikelilingi
A million people I
Jutaan orang
Still feel all alone
Namun kutetap merasa sendiri
I just wanna go home
Aku hanya ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu

And I've been keeping all the letters
Dan tetap kusimpan semua surat
That I wrote to you
Yang kutulis untukmu
Each one a line or two
Setiap barisnya
I'm fine baby, how are you??
Aku baik-baik saja kasih, bagaimana kabarmu?

Well I would send them but I know
Aku ingin mengirimkannya namun aku tahu
That it's just not enough
Bahwa surat tidaklah cukup
My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kau layak mendapat lebih dari itu

Another airplane
Pesawat terbang
Another sunny place
Tempat yang penuh cahaya matahari
I'm lucky I know
Aku beruntung, kutahu
But I wanna go home
Namun aku ingin pulangMmm, I got to go home
Mmm, aku harus pulang

Let me go home
Biarkan kupulang
I'm just too far
Aku terlalu jauh
From where you are
Dari tempatmu berada
I wanna come home
Aku ingin pulang
And I feel just like
Aku merasa seolah
I'm living someone else's life
Kujalani hidup orang lain
It's like I just stepped outside
Seolah akan keluar
When everything was going right
Saat segalanya baik-baik saja
And I know just why you could not
Dan kutahu kenapa kau tak bisa
Come along with me
Menyertaiku
That this was not your dream
Bahwa ini bukanlah mimpimu
But you always believed in me
Namun kau selalu percaya padaku

Another winter day
Musim hujan
Has come and gone away
Datang dan pergi
In even Paris and Rome
Di Paris dan Roma
And I wanna go home
Dan aku ingin pulang
Let me go home
Biarkan aku plang

And I'm surrounded by
Dan aku dikelilingi
A million people I
Jutaan orang
I still feel alone
Tetap saja aku merasa sendiri
Oh, let me go home
Oh, biarkan aku pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu

Let me go home
Biarkan aku pulang
I've had my run
Aku tlah cukup berlari
Baby, I'm done
Kasih, aku lelah
I gotta go home
Aku harus pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang
It'll all be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I'll be home tonight
Aku akan sampai rumah malam ini
I'm coming back home
Aku pulang

Selasa, 13 November 2012

Review Buku Hidup Berawal Dari Mimpi







Judul Buku : Hidup Berawal Dari Mimpi
Penulis : Fahd Djibran, Bondan Prakoso & Fade2Black
Penerbit : Kurniaesa Publishing
Jumlah Halaman : 231 Halaman
Harga : Rp. 39.000
ISBN : 9786029934915
Suka sama lagu-lagu Bondan & Fade2Black? Pasti tambah suka sama buku keren ini!

Hey kau, jadikanlah dirimu seperti yang kau mau…
Hey kau, xpresikanlah dirimu seperti yang kau mau…


Pernah denger kan lagu diatas? Ga pernah denger? Kalo yang ini :
Ketika mimpimu yang begitu indah,tak pernah terwujud..ya sudahlah…
Saat kau berlari mengejar anganmu, dan tak pernah sampai..ya sudahlah…

Menyenangkan memang mendengarkan lagu-lagu yang ga cuma enak di dengar tapi juga punya pesan yang baik, lirik yang bagus dan ternyata lirik lagu Bondan & Fade2Black ini dijadikan sebuah cerita oleh Fahd Djibran.
Ouugh… saya terpukau…
Saya terkesan dengan tulisan Fahd setelah membaca Menatap Punggung Muhammad, ditambah lagi Rahim yang sangat hebat menurut saya, dan kali ini Fahd mengajak kita untuk bisa menikmati sebuah lagi dengan cerita yang juga tak kalah bagusnya.
Ada 12 lagu yang dibuatkan cerita pendeknya, yaitu Kau Puisi, Sang Juara, Not With Me, Bumi ke Langit, Cahya Cinta Sejati, Waktu, Kita Selamanya, U’ll Sorry, Ya Sudahlah!, Save Our Soul, Xpresikan, dan Hidup Berawal Dari Mimpi. Saya bisa tersenyum-senyum dengan cerita Sang Puisi, tersentuh dengan Sang Juara, ikut sedih dengan Bumi ke Langit dan Cahya Cinta Sejati, tersadarkan oleh Save Our Soul sampai terpompa semangat dengan Xpresikan dan Hidup Berawal Dari Mimpi.

Saya penyuka lagu-lagu Bondan Fade2Black, tapi hanya tau beberapa lagu saja, seperti Hidup Berawal Dari Mimpi, Keroncong Protol, Xpresikan dan Ya Sudahlah. Tahun 2008 malah sempat nonton konsernya mereka dan saya pikir mereka adalah salah satu  musisi hebat yang Indonesia punya. Mereka mampu membawa lagu mereka menjadi sesuatu yang bisa merangkul semua lapisan masyarakat.
Lirik lagu dan dijadikan cerita memang bukan kali ini saya baca, lebih dulu saya dikenalkan dengan Rectoverso-nya Dee. Tapi kali ini, berbeda! Saya melihat ada banyak pesan dalam buku ini, ada banyak semangat yang terkumpulkan, dan ada banyak kalimat yang rasanya sayang jika tak dibagikan. Sayangnya, saya menemukan beberapa halaman yang hilang dalam buku ini, juga ada halaman ganda, memang sih bisa dibalikin ke penerbit dan akan diganti yang baru, cumaaa ya memang rada bikin kesel ya kalo menemukan halaman yang kurang, apalagi pas lagi di bagian cerita yang seru.
Hampir semua cerita dalam buku ini punya pesan yang mantep banget deh. Ditambah lagi dengan foto-foto yang pas banget sama ceritanya di setiap bab membuat buku ini sayang banget kalo dilewatkan 

kisah seorang rezpector

Sebenarnya Ini Hanya Sebuah Kisah Saja,Kalau Lebih Rincinya Kisah pengorbanan Lah.Cie Cie
Terjadi Pada Ahir Bulan September Lalu,
Begini Kisahnya..
Ada Seorang ABG Yang Beranjak Dewasa,Sebut Saja Dia En.
Si En Ini Pas Kemaren Sama Temen-Temennya Si En Pergi Kepasar,Maklum Lah Lagi Rada Boke.Niatnya Si En Kepasar Mau Beli Celana Pencil,Yang Sudah Lama Banget Di Idam-Idamkan.Sudah Lama Banget Si En Muter-Muter Pasar Sama Temennya.
Ahirnya Si En Ini Mutusin Buat Beli Sandal.Lama banget Dia Pilih-Pilih Sandalnya,Ini Belum Ke Ceritanya Masih Pembukaan.hehehe
Pada awalnya si En ini ga niat mau beli sweater pa jaket lagi,tapi berhubung lagi ngetrend2nya sweater warna ungu jdi ahirnya si En beli sweater juga.
tapi yan g bikin lebih menarik hatinya si En adalah Sebuah sweater warna kuning ngjreng yang bertuliskan REZPECTOR.Dalam Hatinya si En berpikir begini "kenapa ga dari tadi kelihatnnya".
Berhubung si En sudah beli sweater yang warnanya ungu tadi,jadi Dia minta pendapat temannya si En ini,Aktor utama kita.hehe
"Bro gimana ya beli lagi ga ya?"kata si En.
"kalo Loe ngefans banget sama Bondan&Fade2Black ya di beli aja,selagi masih ada,siapa tau kan ini sweater yang terakhir ada"kata temenya En.
"kalo gitu ya udah lah gue beli aja"
Ahirnya si En dalam waktu 10 menit beli Sweater sampe 2 jenis.heheheh
Yang pertama Dia lumayan Suka,apalagi yang Kedua.